Babycha goes to Hotel Mulia Bali

Trip kali ini udah pasti business trip. Kalau untuk personal trip agak males nginap di Hotel Mulia Bali yg terkenal rigid dengan peraturannya. Maximum 1 kamar itu cuma boleh di isi oleh 2 adult dan 1 anak. Untuk saya yg punya 2 anak, saya harus dikenakan extra charge. jadi malas ya…. padahal room rate di hotel ini kan sudah termasuk mahal ya.

Hotel ini enggak baby friendly walau sebenernya hotel ini seru banget kolam renangnya dan pantainya juga bagus banget. Ketika makan di restoran the cafenya pun teryata mereka gak provide baby chair.

Kamar hotelnya menurut saya kurang baby friendly ya. They provide baby cot, tapi kecil dan gak dikasih bumper maupun bantal.Di kamar juga gak ada sofa yg panjang, cuma ada single sofa untuk nonton TV. Kamarnya sih luas banget tp lantainya gak berkarpet. Jadi agak takut juga ninggalin baby duduk2 di lantai, takutnya oleng dan jatuh ke lantai. Yang menyenangkan sih kamar mandinya. Ada shower dan bathtub dan toiletnya yg serba otomatis.

Kalau pantai, Mulia ini juara banget karena di lokasinya di depan pantai geger yg dari jaman dulu juga udah terkenal jadi pantai paling bagus se Nusa Dua

Cantik-cantik kan kolam renangnya

Kolam renang Ocean Poolnya paling bagus menurut saya

Sesi pemotretan di Pantai Geger hahaha….

 

Advertisements

About shallowobsession

Yogaholic, travel junkie, beach sucker, finance professional (I need the money), wifey, Mom, pro organic & natural skincare products

One comment

  1. babycha udah jetsetter banget dah gayanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

a roller coaster

Travel, yoga, and fun

The Traveling Cows

Travel, yoga, and fun

%d bloggers like this: